Selasa, 26 April 2011

Kapan Aku Dapat Kebahagiaan Itu ?

kapan aku bisa tersenyum lepas ?
kapan aku bisa tertawa riang ?
kapan ada rona merah d wajahku ?
kapan aku d perlakukan istimewa ?
kapan aku bisa bahagia ?
aku slalu berangan hal yang kayagnya mustahil aku dapat ..
aku slalu bermimpi kehidupanku akan bahagia seperti teman" ku ..
aku slalu menginginkan apa yang seharusnya jadi milikku ..
tapi ..
kenapa semua jadi gini ?
apa aku kurang bersyukur ?
tapi aku ingin skali merasakan kehidupan yang sesungguhnya ..
aku ingin hidup ku bahagia tiada beban .
hidup sederhana tak masalah tapi perasaan qta harus bahagian , hidup tanpa beban ..
tapi apa ? kluargaku ? temanku ? mantanku ? smua tidak ada yang bisa d pilih .
aku harus gmana ya Allah ..
aku capeg .
capeg skali ..
kuatkanlah hambamu ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar