Senin, 18 April 2011

Aku Yang Slalu Mengerti Kamu (Kamu Enggag)

Aku slalu mengetahui apa keinginanmu , aku slalu mengetahui smua yg kamu mau ..
Aku mencari tau apa maumu , aku mencarii tau apa kesukaanmu ..
Aku mencari tau apa yang kamu ga suka n' yang kamu benci ..
Dan tidak akan menanam sesuatu yg kamu gasuka itu d diri aku ..
Agar aapa ? Agar kamu nyaman sama ak !
Agar km betah sma ak n' ga bosan denganku .
Aku slalu membuat diriku sempurna d mata km .
Tapi ...
Apa semua yg ak lakukan itu km balas ?
Apa km liat usahaku ?
Ak gaminta km balas budi .
Ak hanya ingin km menghargai n menyadari itu .
HANYA ITU :(
Andai km tau ak slalu mengharap km bisa memberiku sesuatu yg buat ak bahagia .
Ak tidak menuntut km menjadi ak .
Tapi se engga ny km nyadar n' mulai melakukan hal yg buat ak bahagia .
Bukan malah km sakiti ak dan membuat air mataku menetes seprti inii ..
Hargai aku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar