Senin, 12 Maret 2012

KEMAJUAN SMK FARMASI NUSAPUTERA 2

KEMAJUAN SMK FARMASI NUSAPUTERA 2






SMK Farmasi Nusaputera 2 telah mengalami kemajuan dari tahun ke tahun . SMK Nusaputera 2 dengan segala kegiatannya kini sudah berusia 30 tahun.

SMK Nusaputera 2 memiliki program studi keahlian kesehatan yaitu jurusan Farmasi dan jurusan Farmasi Industri. Lulusan SMK Nusaputera 2 akan menjadi tenaga kesehatan terampil yang mampu menopang dan mendukung kinerja tenaga kesehatan professional dibidang Farmasi.
SMK Nusaputera 2 juga meningkatkan media pembelajaran dengan menggunakan fasilitas multimedia ataupun dunia maya atau internet. Dengan adanya blog ini, kini setiap bidang studi bisa memberikan materi pembelajaran dengan jarak jauh, sehingga siswa dapat belajar selama 24 jam non stop dan bisa juga memberikan tugas dan mengumpul tugas dari bapak ibu guru menggunakan media internet ini.
SDM yang berkualitas dihasilkan oleh lembaga pendidikan yang baik.Lembaga pendidikan yang baik ditunjang dengan fasilitas pendidikan yang baik pula. Fasilitas yang baik telah disediakan oleh fasilitator pendidikan di Nusaputera dalam hal ini Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera. Sekolah beserta Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera berupaya keras dalam menghasilkan SDM berkualitas. Seluruh jerih payah ini dipersembahkan bagi kemajuan Negara dan Bangsa Indonesia. Yaitu dengan mencerdaskan kehidupan berbangsa serta menyumbangkan SDM terampil bidang kesehatan ketengah masyarakat.
SMK Nusaputera 2 memberikan fasilitas ekstrakulikuler bagi peserta didiknya. Ekstrakulikuler tersebut menjadi wadah bagi para siswa di SMK ini untuk berkreasi dan mengembangkan bakat minatnya. Tak sedikit dari para siswa yang mengikuti ekstrakulikuler ini menorehkan prestasi di berbagai ajang kejuaraan.
Keunggulan yang dimiliki SMK Nusaputera 2 pada gilirannya turut mendukung daya saing sekolah ini di dunia pendidikan. Beberapa indikator utama yang dinilai dapat menentukan daya saing sekolah adalah tingkat kelulusan, kualitas pengajar dan pembelajaran, kualitas sekolah, kualitas lulusan, sarana prasarana sekolah dan lain-lain telah dimiliki sekolah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar